Header Ads

Kata Sambutan DIkdasmen



Assalamualaikum Wr.Wb
Bismillahirrahamairrahim

Alhamduillahirrabbil 'alamin. Shalawat dan Salam kepada Rasulullah Muhammad SAW, sebaik-baik suri tauladan dalam melahirkan kader kader pendidikan yang sukses membawa perubahan peradaban ini.

Besyukur atas launchingnya website Sekolah Integral Hidayatullah di bawah naungan Pondok Pesantren Hidayatullah Batam ini, dapat terealisasi dan dipublikasikan.
Kita maklumi bersama bahwa, kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi di era globalisasi dewasa ini telah membawa implikasi yang sangat luas terhadap berbagai aspek kehidupan, sosial, pendidikan dan dakwah. Kemajuan Iptel ini merupakan anugerah Allah yang patut kita syukuri, kerena dengan kemajuan teknologi ini telah membuka  cakrawala  baru  keilmuan  dalam  berbagai  bidang.  E-Commerce,  E-Banking, E-Dakwah E-Bussiness, E-Learning E- Education,  bahkan dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari  kita telah banyak dibantu dengan kehadiran teknologi ini.

Pemanfaatan TIK melalui website ini, diharapkan dapat meningkatkan eksistensi Sekolah berbasis pesantren yang memiliki visi dan misi yang dapat memberikan  kontribusi langsung dalam membangun peradaban islami ini serta dalam rangka  mengoptimalisasikan  peran  dan  fungsinya  sebagai  lembaga   pendidikan  yang bertauhid, unggul, secara intelektual, terampil, kompetitif, berwawasan global/rahmatan lil alamin, dan berakhlakul karimah, sehingga dapat terus berkarya terhadap pembangunan bangsa dan kemajuan umat melalui penyelenggaraan pendidikan bermutu yang selaras  dengan harapan umat serta  relevan  dengan  dinamika  kemajuan  IPTEK saat  ini  dan  di  masa mendatang.

Pengembangan website ini disamping untuk memenuhi kebutuhan informasi, juga untuk   memenuhi harapan umat yang membutuhkan informasi pendidikan islami yang diselenggaran oleh Pondok Pesantren Hidayatullah Batam.  Untuk memenuhi harapan tersebut,  tentunya tidak akan sempurna tanpa partisipasi aktif dari berbagai pihak terkait. Untuk itu kritik dan saran sangat kami harapkan.

Akhirnya saya sampaikan selamat dan apresiasi atas penampilan Website sekolah ini. Semoga dengan  Website dapat menunjang kemajuan bidang informasi pendidikan  di Ponpes Hidayatullah Batam ini.

Selamat  untuk kita  semua.  Terima  kasih kepada Kepala Sekolah, para  guru,  komite sekolah dan para orang tua santri yang selalu setia dalma mendukung program sekolah. Semoga Sukses. Allah bersama kita selalu untuk generasi emas yang lebih sholih dan sholihah.
Nasrun minallah wa fathun qarib.

Wassalamu 'alaikum. Wr. Wb.

Farhan S.
Kabid Dikdasmen Pendidikan Integral Ponpes. Hidayatullah Batam
Diberdayakan oleh Blogger.
" Selamat Datang di Website Sekolah Integral Hidayatullah Batam Provinsi Kepulauan Riau Indonesia "